Wonderkid Celtic Tak Tergiur Godaan MU dan Chelsea

com, Glasgow- Penyerang muda berbakat Celtic Moussa Dembele tak tergoda dengan tawaran klub-klub kaya. Dembele memilih fokus bermain bersama Celtic yang telah membesarkan namanya.
Pemuda Prancis 20 tahun itu musim ini jadi tumpuan utama Celtic dalam mendulang gol. Pada musim debutnya bersama Celtic, Dembele sudah menorehkan 29 gol dari 42 laga di berbagai ajang.

Kehebatan Dembele membuat eks pemain Fulham itu belakangan ini santer dikaitkan dengan klub-klub besar Liga Inggris. Tak tanggung-tanggung, Manchester United (MU) dan Chelsea yang tertarik merekrutnya.
Godaan dari MU dan Chelsea tak membuat Dembele tergiur pindah klub. Dia ingin bertahan di Celtic musim depan. Dembele sudah kerasan di kota Glasgow.
“Saya bahagia di sini di Celtic. Saya merasa betah dan menikmati permainan sepak bola saya. Itulah apa yang saya lakukan sepanjang hidup saya. Saya hanya menanti memainkan pertandingan,” ujar Dembele seperti diberitakan Sportsmole.
“Ini (kabar ketertarikan MU dan Chelsea) tidak mengalihkan perhatian saya sama sekali karena saya tidak memikirkan itu. Saya hanya berpikir mengenai latihan dan bekerja keras agar menjadi pemain terbaik,” tegas Dembele.

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Liputan6