Wenger Akui Kalahkan Lincoln Tidak Mudah

bet 88

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 67 tahun tersebut, lantaran klub Non Liga itu sejak menit awal jalannya pertandingan sudah memberikan kerepotan yang nyata bagi skuadnya.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium itu, terbukti tuan rumah baru dapat membuka keran golnya di menit akhir babak pertama melalui Theo Walcott. Kemudian di babak kedua mereka baru dapat pesta gol masing-masing melalui Olivier Giroud, Alexis Sanchez, Aaron Ramsey dan juga gol bunuh diri dari Luke Waterfall.
Sehingga dengan kemenangan yang di dapat di depan pulihan ribu fans mereka, maka kini The Gunners berhak melaju ke semifinal yang mana pertandingan akan berlangsung di Wembley. Bahkan dengan lolosnya ke partai yang bergengsi jelas membuat para pemain sangat percaya diri bahwa mereka bisa meraih gelar juara di musim ini.
Bahkan usai berakhirnya laga, pria asal Perancis yang pernah tangani Monaco itu juga mengungkapkan bahwa skuad asuhan Danny Cowley benar-benar luar biasa. Pasalnya mereka berhasil mencapai perempat final, terutama berhasil mengalahkan Burnley di Turf Moor yang mana merupakan salah satu stadion sulit di taklukan.
Bagi saya itu sulit,
Mereka berhasil kalahkan Ipswich, kalahkan Brighton bahkan hingga Burnley di kandang Burnley.
Anda bisa melihatnya di babak pertama bahwa mereka mempunyai skema permainan untuk langsung menuju ke depan, tetapi mereka memiliki kejelasan tentang apa yang mereka ingin lakukan dan mereka melakukannya dengan sangat baik.
Secara keseluruhan saya pikir bagi kami itu hal tersebut penting menjadi fokus dimana jelas tidak membuat kesalahan.
Mereka mempunyai dukungan yang besar di belakang mereka dan mereka juga jelas mempunyai kesempatan untuk melaju ke babak berikutnya.
Saya harus katakan juga bahwa penyelamatan yang bagus juga dari Petr Cech di babak pertama.Kata Arsene Wenger kepada media.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleGundogan Sudah Jalani Latihan RinganNext articleSimeone Puji Komitmen Griezmann Dalam Kemenangan Atas Granada

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sundul