Vietnam vs Indonesia: Bayu Pradana Optimis ke Final

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan digelar di Hanoi pada Rabu tanggal 5 Desember 2016 besok. Di leg pertama yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Bayu Pradana dan kawan-kawan menang 2-1.
Kami dalam motivasi tinggi untuk merebut tiket ke final Piala AFF 2016. Mudah-mudahan keinginan itu bisa tercapai, kata Bayu Pradana usai menjalani sesi latihan Timnas Indonesia di Hanoi beberapa waktu lalu.
Kapten tim Mitra Kukar ini mengakui bahwa cuaca di Hanoi lebih dingin ketimbang di Indonesia. Namun, Bayu Pradana yakin ia dan rekan-rekannya bisa beradaptasi dengan iklim di Vietnam tersebut. Cuacanya memang dingin dari pada Indonesia. Sejak kemarin tidak bertemu panas, tutur pemain yang memakai jersey bernomor 19 di Timnas Indonesia ini.
Ucapan senada juga dikatakan oleh Rizky Pora yang tampil sangat baik di laga leg pertama semifinal, bahkan terpilih sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut meskipun tidak mencetak gol.
Di latihan kami sangat enjoy. Suhu memang agak dingin di sini, tetapi tidak masalah buat kami, Rizky Pora.
Kami sudah siap melawan Vietnam dan akan main normal. Kami harus lebih fokus dan konsentrasi melawan mereka, apalagi lawan bermain di kandang sendiri, imbuh winger Barito Putra ini.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi