Udinese Bisa Bungkam Juventus, Roma Harus Waspada

bet 88

Namun pelatih Luciano Spalletti mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan Udinese yang menjadi lawan mereka di pekan pertama karena musim lalu Si Zebra mampu menundukkan Juventus di momen yang sama.
Ya, musim lalu di pekan pembuka Udinese memang membuat kejutan besar di Juventus Stadium. Sama sekali tidak diunggulkan, Udinese malah mampu mencuri kemenangan dengan skor 0-1 melalui gol tunggal Cyril Thereau di babak kedua. Kekalahan itu juga menjadi episode awal dari keterpurukan Juve sebelum akhirnya mereka bisa bangkit dan menjadi juara.
Spalletti merasa perlu mengingatkan anak asuhnya tentang fakta tersebut. Pasalnya, Roma sendiri kerap bermain inkonsisten ketika bertemu tim-tim medioker. Apalagi di awal musim, para pemain biasanya masih mencari bentuk permainan terbaiknya sekaligus menjalin kerjasama dan rasa pengertian lanjutan dari apa yang mereka jalani di pra-musim.
Jangan lupa bahwa musim lalu Udinese mengalahkan Juventus di pekan pertama. Mereka membawa para pemain muda yang lapar kemenangan, sangat termotivasi, dan sedang dalam kondisi segar. Mereka akan menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan seperti yang kita lihat musim lalu, tutur Spalletti.
Musim lalu Roma memang dua kali menang melawan Udinese. Kemenangan 3-1 mampu mereka bukukkan di pertemuan perdana di Olimpico serta kemudian juga menang 1-2 saat giliran bermain di Friuli. Sementara itu Spalletti sendiri secara keseluruhan juga merasa puas dengan jadwal yang didapat oleh timnya.
Jika kalian lihat jadwal secara keseluruhan, kami mendapatkan kesempatan untuk semakin berkembang dari pekan awal untuk menghadapi pertandingan yang lebih berat. Tapi setiap pertandingan di Serie-A tidak ada yang mudah. Kami akan menjalani momen sulit di pekan awal ketika harus bermain di babak Kualifikasi Liga Champions.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi