Tugas Berat Menanti Korkut Bersama Leverkusen

Sosok Manajer kebangsaan Turki tersebut diharapkan mampu menempatkan kembali klub yang identik dengan kostum berwarna merah hitam tersebut ke dalam posisi enam besar, setidaknya mereka bisa mendapatkan satu tiket berlaga di Europa League pada musim depan.

Dan perjalanan sosok Manajer berusia 42 tahun tersebut akan dimulai dengan menghadapi salah satu lawan berat, Werder Bremen pada hari Jumat mendatang di Bundesliga.
Setiap kesempatan akan melahirkan sebuah peluang dan resiko, dan saya sangat paham dengan tekanan yang akan saya rasakan di Leverkusen., ujar Karkut kepada media setempat selepas ditunjuk menjadi Manajer Interim Leverkusen.
Dan saya sangat tertarik dengan rencana ambisius klub ini. Terlepas dari kontrak Roger Schmidt di tahun terakhirnya, saya rasa memang Leverkusen menginginkan sosok yang berbeda yang bisa membawa ide-ide baru. Kita lihat saja di akhir musim apa yang mampu kami capai.
Walaupun tugasnya berat, akan tetapi Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voeller merasa sangat optimis jika pilihan mereka atas Korkut merupakan keputusan yang paling ideal saat ini dan ia pun berharap jika mantan pelatih Kaiserslautern tersebut mampu memenuhi target di akhir musim 2016-2017.
Tayfun adalah seorang pelatih yang sangat spesial. Ia memiliki ide-ide cemerlang saat membangun skema permainan bagi timnya, dan kami sangat yakin, jika ia adalah sosok yang tepat untuk menangani Leverkusen saat ini., ujar Voeller kepada media setempat.
Kami sangat optimis jika pada musim ini kami masih bisa memperbaiki segalanya. Kami menaruh harapan tersebut kepada Tayfun, dan jajaran direksi pun menaruh kepercayaan yang sangat besar terhadapnya. Kami paham, jika tugasnya tidak mudah namun kami siap untuk mendukungnya secara penuh.
Leverkusen saat ini masih tertahan di peringkat ke 10 klasemen sementara Bundesliga, dengan perolehan 30 angka dari total 23 laga yang telah dilalui di sepanjang musim 2016-2017.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleYoshida Akui Tampil Reguler Jadi Jauh Lebih BaikNext articleEverton Incar Jasa Schmidt Jika Koeman Hengkang

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sundul