Timnas Indonesia Pilih 26 Pemain untuk Hadapi Malaysia

judi bola tangkas

Tim Merah Putih juga dijadwalkan bakal menghadapi Malaysia di laga ujicoba. Pelatih timnas senior, Alfred Riedl, pun akan memilih 26 pemain untuk pertandingan tersebut.
Untuk pemusatan latihan ini cuma dua hari latihan, coach Alfred Riedl mau lihat kualitas individu para pemain, ungkap Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, beberapa waktu lalu.
Bisa dibilang, ini adalah seleksi. Dari jumlah 47 pemain itu, Insya Allah akan menjadi 26 pemain, lanjutnya.
Wolfgang Pikal menambahkan, pemusatan latihan memang diagendakan singkat agar tidak mengganggu kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang sedang bergulir.
Pilihan pemusatan latihan pendek ini agar tidak ganggu jadwal Indonesia Soccer Championship. Seleksi tersebut belum harga mati masuk skuat timnas (untuk AFF Cup 2016), tutur Wolfgang Pikal.
Kami akan pantau terus performance dari pemain, jika bagus sekali tentu akan kami coba. Kami juga terus lihat pemain lain di ISC, tambahnya.
Alfred Riedl sendiri sebelumnya juga telah menjelaskan bahwa 47 pemain yang telah dipanggil untuk seleksi bukanlah harga mati. Pihaknya masih membuka peluang bagi pemain lain untuk dipanggil seleks Timnas Indonesia senior jelang AFF Cup 2016 nanti.
Sambil berjalan, bila saya menemukan dan melihat pemain yang layak masuk timnas di luar nama 47 pemain ini, pasti kami akan panggil, tandas Alfred Riedl.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi