Thomas Muller Takkan Dibuang Bayern, Masih Tetap Pemain Kunci!

Meskipun saat ini performanya sedang buruk-buruknya, Muler tetap merupakan pemain kunci. Demikian yang disampaikan oleh pelatih Die Roten sendiri, Carlo Ancelotti. Ucapan ini sebagai jawaban Ancelotti atas kolom Lothar Matthaus di Sport Bild, yang menyebut, Muller tak punya tempat di starting XI Bayern era sang pelatih asal Italia.
Dalam kolomnya, Matthaus melihat Thomas Muller tak mungkin ada dalam formasi 4-2-3-1 Carlo Ancelotti. Pasalnya, Muller adalah tipe second striker. Sementara, yang dibutuhkan Ancelotti adalah gelandang serang seperti Thiago Alcantara. Kolom tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Muller akan segera dilepas Bayern di bursa transfer.
Jika melihat catatan Thomas Muller musim ini, performanya memang sangat merosot. Ia hanya mencetak satu gol dari 13 pertandingan. Dugaan dirinya akan segera menyusul Bastian Schweinsteiger untuk menyelamatkan karier terus mengemuka. Tapi, Carlo Ancelotti membantah semua gosip. Ia menilai Muller tetaplah tokoh penting.

Kata Don Carlo kepada TZ, Saya sering berkata, Thomas Muller adalah pemain yang sangat cerdas. Ia selalu menemukan tempat yang tepat di lapangan, entah di posisi manapun ia bermain.
Ancelotti menjamin ikon Bayern Munchen tersebut tidak akan dijual. Bahkan menjanjikan kesempatan kepada Muller untuk menunjukkan kualitas diri di putaran kedua musim ini. Don Carlo sendiri dikenal sebagai sosok yang pandai mengakomodasi kemauan para bintang, seperti yang diperlihatkannya di PSG, Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid.
Thomas sudah bermain di banyak laga di putaran pertama musim ini; dan dia akan bermain dalam banyak laga pula setelah libur musimd dingin. Tidak ada (perlakuan) yang berubah untuk Thomas.
Bayern Munchen sendiri, tetap melaju di puncak klasemen meski Thomas Muller tengah bermasalah. Die Roten unggul tiga angka dari pesaing terdekat, RB Leipzig hingga spieltag 16 akhir Desember lalu.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi