Thomas Muller Mesti Dicoret Dari Timnas Jerman di Piala Konfederasi 2017!

Demikian pernyataan Lothar Matthaus, legenda Bayern Munchen. Bukan karena performa Muller musim ini di bawah standar. Menurut Matthaus, penting bagi Muller diberi waktu liburan ekstra musim panas depan, sehingga ia bisa tampil prima di Piala Dunia 2018.
Misi besar menanti Jerman di Piala Dunia Rusia. Pasalnya, Die Mannschaft bakal datang dengan status juara bertahan. Menurut Lothar Matthaus, Jerman tak boleh main-main. Lebih baik tidak mengangkut banyak bintang di Piala Konfederasi tahun ini, daripada harus anti klimaks di turnamen sesungguhnya.
Nasib Brazil yang jeblok di Piala Dunia 2014, meski juara Piala Konfederasi setahun sebelumnya, tampaknya jadi gambaran Matthaus. Katanya, Jogi (Joachim) Low sudah pasti seharusnya tidak membawa Thomas Muller ke Piala Konfederasi.
Saya memperkirakan Jogi Low untuk meninggalkan Thomas (tak masuk skuat) juga pemain lain yang mengalami beban kerja yang berat (sepanjang musim ini). Dengan demikian, mereka bisa menghabiskan istirahat musim panas yang panjang setahun sebelum Piala Dunia.

Thomas Muller sendiri musim ini tampil sangat mengecewakan untuk Bayern Munchen. Ia seperti kehilangan bentuk terbaik, hanya mencetak empat gol dari 24 penampilan. Muller juga dipasang di posisi yang berganti-ganti oleh Carlo Ancelotti. Namun, Matthaus menilai sang penyeang internasional Jerman belum habis.
Ia menambahkan, Akan ada masa-masa ketika ia (Muller) ada di bangku cadangan dalam satu atau dua pertandingan di Bayern. Tapi hal itu normal saja (di klub sebesar Bayern).
Tapi intinya, secara umum ia butuh merasakan dukungan (untuk bangkit). Carlo Ancelotti sudah melakukan hal itu. Thomas akan kembali ke bentuk terbaiknya.

zhongguomingshi.com togel singapor Sumber: Sidomi