Thailand Ingin Jumpa Indonesia di Final Piala AFF 2016

Bahkan, Kiatisuk Senamuang berharap skuad asuhannya akan bertemu kembali dengan Indonesia di final AFF Cup 2016 nanti.
Babak berikutnya tidak akan mudah bagi kami. Saya juga ucapkan selamat kepada Indonesia yang mengikuti kami ke semifinal, ujar Kiatisuk Senamuang usai laga antara Thailand vs Filipina beberapa waktu lalu.
Mungkin kita akan bertemu di sana (final), lanjut mantan bomber andalan tim nasional Thailand ini.
Indonesia dan Thailand sebenarnya telah bertemu di laga perdana babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Thailand dengan skor 2-4. Teerasil Dangda dan kawan-kawan kemudian menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal usai mengalahkan Singapura di pertandingan kedua.
Di laga terakhir Grup A yang sebenarnya sudah tidak menentukan, Thailand juga memetik kemenangan sekaligus memupus harapan Filipina untuk bisa lolos ke semifinal. Kekalahan Filipina ini juga berdampak positif bagi Indonesia yang di waktu bersamaan menang 2-1 atas Singapura.
Kami mengubah semua pemain di pertandingan (Thailand vs Filipina) ini. Kami ingin mengalami peningkatan bersama-sama, tutur Kiatisuk Senamuang.
Kami juga memang ingin mendapatkan 9 poin untuk (almarhum) raja (Thailand) dan fans kami. Saya bangga dengan semua pemain, pungkas pelatih muda berbakat berusia 43 tahun ini.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi