Thailand Akhirnya Tumbang, Ini Kata Kiatisuk Senamuang

Ini merupakan kekalahan pertama tim Gajah Putih selama berlaga di AFF Cup 2016. Lantas, apa kata pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, terkait hasil negatif di kandang Indonesia ini?
Kiatisuk Senamuang ternyata tidak terlalu kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya meskipun menelan kekalahan. Mantan bomber tim nasional Thailand yakin, di laga leg kedua nanti akan tampil lebih baik demi mempertahankan gelar juara Piala AFF.
Kami tampil baik sejak awal pertandingan. Kami berhasil mencetak gol penting dalam pertandingan ini. Namun, kami kurang beruntung karena pada akhirnya kami harus kalah, ucap Kiatisuk Senamuang usai laga Indonesia vs Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu malam tanggal 4 Desember 2016.
Kami akan segera melupakan kekalahan ini. Kami yakin bisa meraih kemenangan di leg kedua. Pemain kami tidak akan terlalu terpengaruh dengan kekalahan ini. Kami masih punya kesempatan di kandang, imbuhnya.
Teerasil Dangda membawa Thailand unggul di menit 30 babak pertama. Namun, skuad asuhan Alfred Riedl mampu membalas dua gol di babak kedua lewat aksi dua pemain Barito Putera yakni Rizky Pora di menit 65 dan Hansamu Yama Pranata di menit 70.
Pertandingan leg kedua final Piala AFF 2016 akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu tanggal 17 Desember 2016. Timnas Indonesia akan membawa pulang trofi juara Piala AFF untuk pertamakalinya jika mampu menahan imbang Thailand.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi