Taktik Hadapi Bhayangkara FC? Nil Maizar: Rahasia!

Yang jelas, Nil Maizar optimis Semen Padang menang atas Bhayangkara FC dan lolos ke semifinal.
Pemain Bhayangkara FC dihuni pemain muda yang sangat bersemangat. Mereka juga punya kecepatan lebih. Jadi, kami juga harus waspada, meski kami optimis menang, ujar Nil Maizar di Solo beberapa waktu lalu.
Kami sudah mempunyai konsep dan strategi untuk menghadapi Bhayangkara yang diperkuat anak-anak muda yang memiliki daya juang tinggi dan kecepatan, tambah sang pelatih.
Apabila ditanya strategi apa yang akan kami gunakan itu akan menjadi rahasia kami, lanjut eks pelatih Timnas Indonesia ini.
Semen Padang lolos ke babak 8 besar atau perempatfinal setelah tampil mengesankan di penyisihan grup. Meskipun begitu, Nil Maizar menegaskan bahwa Vendry Mofu dan kawan-kawan harus tetap rendah hati dan jangan jumawa apalagi congkak.
Anak-anak tekad bulat dapat memenangkan pertandingan. Mereka tidak boleh sombong dan terlena meskipun dalam babak penyisihan mampu mengkoleksi 12 gol ke gawang lawan, tegas Nil Maizar.
Kami harus fokus terhadap pertandingan nanti, tetap rendah hati dan jangan terlena terhadap hasil di babak grup karena pertandingan 8 besar ini mempertemukan tim-tim terbaik dari fase grup. Itu yang kami pesankan, semoga mereka tidak jumawa dan tidak sombong, ulangnya.

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Sidomi