Sriwijaya FC Senang Dinyatakan Menang 0-3

judi bola tangkas

Manajemen Sriwijaya FC pun menyatakan senang dengan keputusan tersebut.
Laga antara tuan rumah Persija vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta dihentikan pada menit 81 menyusul terjadinya bentrokan antara suporter dengan aparat keamanan. Saat pertandingan di-stop, Laskar Wong Kito sudah unggul 0-1 berkat gol tendangan bebas Hilton Moreira.
Memang ini yang kita inginkan. Dari awal kita tekankan untuk menjaga agar poin kita tandang kemarin jangan sampai hilang atau berkurang. Itu yang terpenting dulu, ujar Dodi Reza Alex selaku Presiden Klub Sriwijaya FC belum lama ini.
Terkait wacana kompetisi akan dihentikan karena terjadinya sejumlah insiden kerusuhan suporter, Dodi Reza Alex menyatakan tidak sepakat. Saya sebagai insan sepakbola sangat malu sekali mendengarnya. Tapi saya tidak setuju kalau kompetisi kembali dibekukan, tandasnya.
Kompetisi ini baru saja dibenahi. Yang perlu dilakukan adalah pembinaan, peningkatan keamanan, imbuh anggota Exco PSSI ini.
Hal senada juga dikatakan oleh Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki. Yang harus dipikirkan itu bagaimana caranya menghentikan suporter yang selalu membuat rusuh bukan kompetisinya. Masih banyak klub dan suporter yang sehat ingin berkompetisi di tanah air, paparnya.
Kita semua tahu dan hafal dengan suporter yang membuat onar, itu yang harus diantisipasi ke depan. Bisa dengan cara meningkatkan pengamanan atau partai usiran, tutupnya.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi