Soal Peluang Nice Juara Ligue 1, Ini Kata Balotelli

Mario Balotelli meyakini klub yang diperkuatnya, Nice, bisa menjuarai Ligue 1 musim ini. Dia juga mengungkapkan fan klubnya adalah yang terbaik sepanjang kariernya dalam sebagai pemain sepakbola.
Balotelli bergabung dengan klub Prancis itu dari Liverpool musim panas lalu setelah Milan tak mau memermanenkan statusnya setelah masa peminjaman musim lalu. Setelah 12 pekan, Nice kini bertengger di puncak klasemen Ligue 1.
“Nice tim yang sangat bagus bahkan ketika mereka tanpa saya. Saat saya belum bermain di sini, Nice sudah bermain bagus,” ujat Balotelli kepada Telefoot.
“”Saya bangga klub ini berada di puncak klasemen namun bagi saya ini tidak cukup. Saya ingin lebih. saya ingin merasakan yang lebih baik dengan mencetak lebih banyak gol,” papar pemain yang pernah memperkuat Manchester City ini.
“Apakah kami bisa menjuarai liga (Ligue 1)? Ya, tentu saja namun ini tidak akan mudah. Kami telah memainkan 12 pertandingan namun semuanya masih mungkin,” kata penyerang Italia keturunan Ghana ini.
“Menurut saya semua tim di sini fantastis. Saya terkesan oleh (Alassane) Plea, pemain luar biasa. Dia bisa menjadi pemain top jika bisa terus tampil seperti ini karena dia memang striker hebat,” papar pemain berusia 26 tahun tersebut.
“Saya juga suka (Jean) Seri, seorang pemain yang luar biasa. Ricardo (Pereira), (Wylan) Cyprien, Dalbert (Henrique). Ada banyak bakat hebat di tim ini,” ujar pemain yang telah bermain 33 kali untuk Timnas Italia ini.
Lantas apa kesan Balotelli soal kompetisi Ligue 1? “Ini kompetisi yang sulit. Saat saya datang ke sini, saya kira akan jauh lebih mudah namun ternyata tidak. Bukan karena saya tidak menganggap bagus Liga Prancis namun karena saya tak menyangka persaingannya seperti di Liga Inggris dan Italia,” ujar Balotelli.

Jaja Suteja/JAS
Goal

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: BeritaSatu