Septian David Maulana Nyaman Bersaing di Mitra Kukar

judi bola tangkas

Penampilan eks winger Timnas Indonesia U19 itu di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 bersama Mitra Kukar sejauh ini pun cukup meyakinkan.
Persaingan cukup ketat, apalagi banyak pemain muda seangkatan, misal Yogi Rahardian dan Dinan Yahdian Javier, ujar Septian David Maulana beberapa waktu lalu.
Lalu di posisi sayap banyak pemain-pemain bagus seperti Anindito Wahyu, Hendra Bayauw, Ronald Semot. Namun, semua berjalan adil karena pemain senior juga selalu memberi semangat untuk pemain muda. Kalau panutan saya lebih ke Bayu Pradana karena dia kapten dan saya sering ngobrol bersama, paparnya.
Septian David Maulana bersyukur karena sering memperoleh kepercayaan untuk tampil sebagai starter di Mitra Kukar. Sebagai pemain muda, saya ingin mengeluarkan kemampuan terbaik agar karier sepak bola saya semakin menanjak, tutur winger lincah ini.
Semangat masa muda jadi pedoman saya. Apalagi sekarang mendapat kepercayaan dari pelatih untuk selalu jadi starter, jadi permainan saya lebih berkembang. Kalau jarang main, saya biasanya gugup, tambahnya.
Sejak dulu hingga sebelum seleksi Timnas Indonesia U19 saya bermain di penyerang utama. Setelah sering dipasang di sayap lama-lama saya merasa cocok. Apalagi sekarang banyak tim yang menggunakan satu penyerang tentu butuh performa yang lebih kuat lagi, beber Septian David Maulana.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi