Selangor FA Wajib Lepas Andik Vermansah ke Timnas Indonesia

bet 88

Pasalnya, pertandingan tersebut termasuk agenda resmi FIFA sehingga Selangor FA tidak berhak menahan Andik Vermansyah. Hal itu dikatakan oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim.
Kalau untuk melawan Malaysia, sesuai aturan FIFA maka setiap klub wajib melepas pemain. Aturannya, dua hari dari sebelum pertandingan sampai satu hari setelah pertandingan, kata Azwan Karim beberapa waktu lalu.
Terlepas dari itu, saya rasa memang tidak masalah karena tiap klub tak lebih dari dua pemain sesuai kesepakatan, lanjutnya.
Pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, sendiri menegaskan bahwa pihaknya akan memanggil Andik Vermansah di laga kontra Malaysia yang digelar sebagai persiapan sebelum tampil di AFF Cup 2016 mendatang.
Andik Vermansah akan mendapat undangan karena ini laga internasional. Semoga dia akan datang untuk laga ini karena masuk daftar FIFA dan normal klub melepas pemain ke timnas. Kami akan informasikan tentang dia ke klubnya (Selangor FA) dan mengirimkan surat, papar Alfred Riedl.
Selangor FA sendiri telah memastikan akan melepas Andik Vermansah ke Timnas Indonesia setelah winger lincah asal Jawa Timur itu sebelumnya batal hadir di seleksi tim Merah Putih lantaran tenaganya masih dibutuhkan oleh klub Malaysia tersebut.
Kami maklum dengan keinginan Andik Vermansah dan kami siap untuk merelakan dia membela negaranya, janji salah satu petinggi Selangor FA, Amirudin Shari.
Andik Vermansah cukup penting bagi kami, bahkan pengaruhnya sebagai kapten tim sangat besar. Kami tidak pernah menghalangi pemain untuk membela negara mereka dan keinginan Andik Vermansah akan kami penuhi, tutupnya.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi