Samuel Tetteh, Bintang Muda Ghana Ingin Gabung MU

Menurut Tetteh, United adalah satu-satunya tim yang ia bela selama ini sehingga tidak heran jika impian terbesarnya dalam dunia sepakbola adalah bisa membela klub asuhan Jose Mourinho tersebut.
Tetteh adalah striker berusia 20 tahun milik Red Bull Salzburg. Namun untuk kompetisi musim ini, ia harus rela dipinjamkan ke klub divisi dua di Liga Austria bernama fc Liefering. Kesempatan bermain disana tak ia buang dengan percuma yang terbukti dengan torehan 10 gol dari 20 pertandingan sejauh ini.
Berbekal hal tersebut, Tetteh berharap ia bisa menapaki karir yang lebih tinggi di persepakbolaan Eropa. Selama ini memang tidak sedikit pemain dari Ghana yang sukses di pelataran Eropa seperti Michael Essien, Asamoah Gyan, Sulley Muntari, Jordan Ayew, Andre Ayew, Kwadwo Asamoah, atau Stephen Appiah.
Selalu menjadi mimpi saya untuk bisa bermain di Liga Inggris. Saya adalah fans Manchester United. Saya tidak pernah mencintai klub lain seperti saya mencintai Manchester United dan saya ingin bermain untuk mereka, terang Tetteh.
Saya menyukai segalanya tentang mereka. Bisa bermain untuk mereka akan menjadi salah satu pencapaian terbesar dalam karir saya meski saya tak menutup kemungkinan untuk bermain di klub besar Eropa lainnya.
Jalan Tetteh untuk bisa menjajal kemampuannya di klub besar Eropa tentunya akan terbuka lebar. Di Timnas Ghana saja ia sudah mulai diandalkan yang terbukti dari jumlah tujuh penampilan bersama negaranya tersebut.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi