Ryuji Utomo Pergi, Cristian Gonzales: Dia Pemain Bagus!

Bomber naturalisasi ini menilai Ryuji Utomo adalah pemain muda yang bagus dan perlu bersabar untuk mendapatkan tempat reguler di tim Singo Edan. Namun, eks bek Timnas Indonesia U19 itu memilih hengkang dan bergabung dengan Persija Jakarta.
Dia (Ryuji Utomo) sebenarnya pemain bagus. Punya karakter, pekerja keras, dan memiliki stamina luar biasa, sebut Cristian Gonzales beberapa waktu lalu.
Kalau masalah kesempatan bermain nanti pasti datang dan semua harus bersaing. Tetapi kalau alasan keluarga ya mau bagaimana lagi, lanjutnya.
Keputusan siapa yang main memang ada di pelatih kepala. Sekarang Ryuji Utomo sudah pergi dan saya yakin dia bisa bersaing di klub barunya, tambah mantan striker andalan Timnas Indonesia kelahiran Uruguay ini.

Manajemen Arema FC sendiri mengaku pusing dengan kepergian Ryuji Utomo. Pasalnya, saat ini tim Singo Edan mengalami krisis bek tengah karena Hamka Hamzah dan Goran Gancev juga telah hengkang.
Sebelum Ryuji Utomo keluar saja kami sudah pusing mencari tambahan satu stopper, kalau Ryuji Utomo keluar berarti kami dituntut untuk mencari dua stopper lagi, keluh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
Kami punya sejumlah pemain seperti Oky Derry, Junda Irawan dan Syaiful Indra Cahya yang bisa dimainkan sebagai stopper, sementara sambil menunggu dapat stopper baru, mereka bisa jadi solusi, imbuhnya.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi