Ronaldo Terekam Kamera Keluhkan Pertahanan Madrid

CO.ID,NAPOLI Real Madrid berhasil mengatasi Napoli 3-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Napoli, Rabu (8/3). Los Blancos memastikan lolos dengan agregat 6-2 setelah sebelumnya juga menang dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu.
Walau menang, Madrid sebenarnya harus bersusah payah meladeni i Partenopei. Tim asuhan Zinedine Zidane kebobolan oleh gol Dries Mertens pada menit ke-24.Kemasukan satu gol ini membuat megabintang Madrid Cristiano Ronaldo kecewa. Ronaldo tak bisa menyembunyikan kekecewaannya itu dan terekam kamera mengungkapkan keluhan pada rekan-rekannya.
Dilansir dari Marca, Ronaldo terlihat melontarkan keluhannya sesaat sebelum pemain Real Madrid meninggalkan ruang ganti untuk melakoni babak kedua. Kita tidak tahu bagaimana bertahan,” tutur Ronaldo kepada bek Marcelo yang berdiri di dekatnya. Momen ini terekam kamera Champhions Total, seperti dilaporkanMarca.
Kalimat yang diucapkan Ronaldo terekam dengan jelas, namun, tanggapan dari Marcelo tidak terdengar. Selain Marcelo, di dekat Ronaldo juga ada dua rekannya yang lain, Karim Benzema dan Pepe. Namun, keduanya terlihat tidak memberikan perhatian lebih pada kritik yang dilontarkan bintang El Real asal Portugal itu.
Real Madrid akhirnya mampu membalikkan keadaan pada paruh kedua. Sergio Ramos mencetak dua gol dan satu berasal dari Alvaro Morata.

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Republika.co ID