Ronaldo: Griezmann Pernah Berkata Benci kepada Saya

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan sebuah cerita menarik tentang penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Menurut Ronaldo, suatu ketika pernah bertemu Griezmann dan penyerang asal Prancis itu mengatakan benci kepada dirinya namun dalam nada bercanda.
Peristiwa itu berlangsung setelah final Piala Eropa 2016. Dalam laga itu, Ronaldo harus keluar pada babak pertama akibat cedera. Namun pertandingan final berakhir dengan kesedihan bagi Prancis yang menjadi tuan rumah. Portugal mencetak gol saat perpanjangan waktu lewat aksi Eder dan trofi pun diboyong ke Portugal.
Ronaldo pun menceritakan pertemuannya dengan pemain yang diboyong Atletico dari Real Sociedad itu beberapa saat setelah laga di Stade de France tersebut.
“Ini lucu. Tak lama setelah final, saat saya berlibur ke Miami (AS), saya bertemuAntoine Griezmann di sebuah restoran tempat dia makan malam bersama tunangannya,” ujar Ronaldo.
“Dia datang ke meja saya dan berkata sambil tersenyum, ‘Cristiano, saya benci kamu!’,” dia menambahkan.
Ronaldo pun kemudian mengungkapkan kunci timnya sehingga bisa menjadi juara padahal tak diunggulkan. “Saya selalu yakin bahwa keselarasan adalah kunci dari segalanya. Kami tahu kami punya keuntungan besar karena kami tak diunggulkan,” papar Ronaldo.
“Saat kami mulai pemanasan di lapangan, saya melihat Prancis terlihat terlalu santai. Mereka banyak tersenyum. Anda berhak tersebyum sebelum pertandingan namun mereka semua tampak sangat bahagia,” ungkap Ronaldo lagi.
“Prancis berpikir mereka bisa menang dengan mudah, setidaknya dari kesan yang saya dapatkan sebelum pertandingan,” dia menambahkan.
Ronaldo kembali menunjukkan dirinya lebih unggul dibanding Griezmann akhir pekan lalu. Dia mencetak tiga gol dan mengantar Real Madrid menang 3-0 atas Atletico dalam partai derby.

Jaja Suteja/JAS
Goal

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: BeritaSatu