Ricky Fajrin Yakin Timnas U19 Juara Lagi Bersama Indra Sjafri

Winger Bali United yang juga mantan pemain Timnas U19 itu yakin, tim Garuda Jaya bisa juara lagi bersama Indra Sjafri seperti tahun 2013 silam.
Semoga coach Indra Sjafri bisa mengulang kesuksesan. Semoga (Timnas Indonesia U19) bisa jadi juara lagi, harap Ricky Fajrin Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali beberapa waktu lalu.
Coach Indra Sjafri sangat tahu apa yang dibutuhkan timnya. Pasti bisa seperti teman-teman yang terdahulu biar sukses ke depannya, imbuhnya.
Hal sama juga dikatakan oleh Yabes Roni Malaifani, winger Bali United yang juga mantan anak asuh Indra Sjafri di Timnas Indonesia U19. Saya percaya coach Indra Sjafri itu orang yang pintar dan jeli memilih pemain, tutur pemain lincah ini.
Coach Indra Sjafri pergi untuk negara. Doa saya selalu menyertai, pasti juara, tandas Yabes Roni Malaifani.
Manajemen Bali United sendiri telah merelakan Indra Sjafri jika pelatih asal Sumatera Barat itu benar-benar melatih Timnas Indonesia U19. Kami bersedia melepas coach Indra Sjafri dan senang kalau dia melatih Timnas Indonesia U19. Ibaratnya dari Bali United untuk Indonesia, kata CEO Bali United FC, Yabes Tanuri.
Yang jelas, coach Indra Sjafri juga sudah pernah bicara dengan manajemen soal kemungkinan melatih Timnas Indonesia U19. Kami tidak akan menghalang-halangi, lanjutnya.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi