Rahmad Darmawan: Indonesia Bisa Kalahkan Thailand!

Keyakinan tersebut dikatakan oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U23, Rahmad Darmawan alias Coach RD.
Saya rasa, kans besar untuk menang. Sama dulu waktu saya menghadapi mereka di SEA Games. Kami bisa mendominasi melawan tim yang saat ini, karena mayoritas pemain tidak berubah. Saya rasa tidak ada yang perlu ditakutkan berlebihan dari Thailand, ujar Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.
Saya melihat Thailand timnya matang sekali dalam menyerang. Dukungan dari lini belakang melalui full back-nya bahaya sekali. Tapi, Thailand lemah sekali kalau kita pakai strategi serangan balik, lanjutnya.
Rahmad Darmawan menilai, pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl bisa menerapkan taktik yang sama saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1 di leg pertama semifinal Piala AFF 2016.
Strategi Alfred Riedl saat lawan Vietnam di sini bagus sekali. Saya rasa itu akan diterapkan lagi, tutur RD.
Kita punya Rizky Pora Pora dan Boaz Solossa, sosok paling penting untuk menyerang. Ada Manahati Lestusen dan Hansamu Yama Pranata di pertahanan yang semakin baik. Semua pemain dalam motivasi yang bagus, beber pelatih yang kini menukangi klub Malaysia T-Team FC ini.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi