PS TNI Masih Lemah di Sektor Pertahanan

bet 88

Namun sang pelatih, Suharto AD, menilai tim besutannya masih lemah di sektor pertahanan.
Yang jelas sampai saat ini saya masih belum puas di pertahanan, karena di setiap laga kita selalu kebobolan. Ini kita perbaiki sebelumnya, kata Suharto AD usai laga PS TNI vs Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Jelas kita harus mengejar poin, jadi harus menyiapkan pemain yang punya tipikal menyerang. Itu strategi kita saat kondisi imbang, karena kita harus ambil poin, bebernya.
Sang pelatih sempat cemas akan kondisi mental Manahati Lestusen dan kawan-kawan yang di laga sebelumnya dibantai Sriwijaya FC dengan skor 6-1. Namun, skuat PS TNI rupanya sudah bisa move on dan tampil luar biasa hingga mampu mengalahkan Pusamania Borneo FC.
Alhamdulillah laga berjalan lancar. Saya berterima kasih kepada anak didik saya yang telah melupakan kekalahan atas Sriwijaya FC, ujar Suharto AD.
Mental mereka sempat saya ragukan, tapi Ahamdulillah mereka sudah mengembalikan semuanya, tambah mantan pelatih PSMS Medan ini.
Kemenangan atas Pusamania Borneo FC juga disyukuri oleh kapten tim PS TNI, Legimin Raharjo. Alhamdulillah bisa ambil poin maksimal di sini, berkat kerja keras semua hasilnya memuaskan, ujarnya.
Semoga di laga berikutnya bisa lebih baik lagi, harap gelandang senior yang pernah memperkuat PSMS Medan dan Persikabo Bogor ini.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi