Persiba Menang, Jaino Matos Diusir ke Luar Lapangan

bet 88

Jaino Matos terpancing emosi karena salah seorang pemain Persiba Balikpapan mengalami tindakan keras dari punggawa PS TNU. Sang pelatih pun masuk ke lapangan yang membuat wasit Musthofa Umarella mengusir Jaino Matos pada menit ke-80.
Karena di dunia ini kami bukan cuma kewajiban, tapi punya hak juga melindungi pemain saya. Itu nggak penting (diusir ke luar lapangan), yang penting malam ini kami menang, tukas Jaino Matos usai laga di Stadion Parikesit, Balikpapan.
Kami sudah sepakat kami akan bermain dengan penuh semangat, karena ingin tutup putaran pertama dengan kemenangan, imbuhnya.
Dan kami juga sepakat, kalau tim lawan punya semangat lebih dari kami, kami harus lebih lagi. Dan tadi kami buktikan kami tim yang terbaik, kami menang, tambah pelatih asal Brasil ini.
Kubu PS TNI sendiri tidak mau terlalu serius membahas apa yang terjadi pada Jaino Matos. Masalah insiden dengan coach Jaino Matos, saya tak komentar banyak. Mungkin kalau posisi saya seperti itu, saya juga akan melakukan hal yang sama, kata Asisten Pelatih PS TNI, Edy Syahputra.
Kenapa? Mungkin dia lihat, pemain PS TNI membahayakan pemainnya. Menurut saya, wajar-wajar saja dia marah, lanjutnya.
Kemudian hampir semua pemain terpancing emosi, padahal dari awal kami sudah wanti-wanti agar bermain tenang. Kami terpancing oleh permainan keras mereka, tutup Edy Syahputra.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi