Perseru Serui Rencanakan Rombak Skuat

bet 88

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Perseru, Hanafi, yang belum lama ini menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Agus Setiyono.
Jelas ada (perombakan skuat). Saya butuh satu striker dan pemain belakang. Terserah manajemen, apakah mau asing atau lokal, tutur Hanafi di Serui beberapa waktu lalu.
Saya juga minta kepada manajemen memasukkan 10 pemain U21 ke tim senior. Saya lihat banyak talenta yang seharusnya bisa dikembangkan dari tim muda Perseru. Perseru harus berani memulai regenerasi agar tak ketinggalan dengan klub-klub lainnya, tambahnya.
Mereka punya talenta alami sangat bagus. Fisik mereka juga kuat. Saya sebut mereka pemain-pemain ndeso (desa). Tapi mereka tak kalah dibanding pemain di klub-klub TSC lainnya, imbuh pelatih senior ini.
Hanafi mengakui, ketika mengambil-alih kepelatihan Perseru Serui dari Agus Setiyono, ia cukup kesulitan dalam upaya mendongkrak permainan Arthur Bonai dan kawan-kawan. Tidak banyak yang saya lakukan, karena kompetisi sudah jalan, ungkapnya.
Saya juga tak bisa membenahi fisik pemain. Saya hanya fokus mengubah cara bermain tim ini. Terutama pendekatan dari hati ke hati. Bagaimana anak-anak merasa nyaman bermain bola, lanjut Hanafi.
Tapi hasilnya cukup menggembirakan. Partai pertama bisa mengalahkan PS TNI. Soal lawan Arema yang kalah telak, saya anggap wajar. Arema tim kuat dengan materi pemain bagus, tutup pelatih asal Jawa Timur ini.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi