Persegres Gresik United Nantikan Aksi Gustavo Giron

Namun, striker berpaspor Australia yang baru saja didepak Arema Cronus ini ternyata belum fit sepenuhnya dan diragukan jadi starter di laga kontra Barito Putera.
Selain masalah adaptasi, saya lihat kondisi Gustavo Giron juga belum bugar 100 persen. Jadi apakah dia akan saya masukkan dalam starter, lihat saja nanti, ucap Sasi Kirono, pelatih sementara Persegres Gresik United yang mengisi posisi Liestiadi, beberapa waktu lalu.
Toh masih ada beberapa hari tersisa ke depan sebelum tim berhadapan dengan Barito Putera, lanjut eks pemain Persegres Gresik United ini.
Latihan biasa saja, sama dengan para pemain lain, dan kami tidak memberikan Gustavo Giron latihan khusus. Saya hanya berharap itu berasal dari kemauan kerasnya sendiri, bagaimana dia bertekad kuat mencapai kondisi ideal, tambahnya.
Gustavo Giron sendiri ingin membuktikan bahwa Arema Cronus telah salah mendepaknya. Pemain berdarah Kolombia ini dicoret dari tim Singo Edan karena dinilai kurang mampu memberikan kontribusi maksimal.
Ternyata Persegres Gresik United serius memberikan tawaran dan saya menerimanya, ungkap Gustavo Giron.
Semoga di Persegres Gresik United bisa menjadi awal bagus bagi karir saya di Indonesia. Saya masih ingin membuktikan kualitas saya di sepak bola Indonesia, tandasnya.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi