Persebaya dan 6 Klub Ini Ingin Temui Presiden Jokowi

bet 88

Selain Persebaya, ada juga Arema Indonesia (Arema IPL), Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Persewangi Banyuwangi, Persipasi Kota Bekasi, dan Lampung FC.
Para perwakilan 7 klub tersebut pun telah menggelar pertemuan di Malang. Pertemuan kami adalah untuk menegaskan harapan kami untuk kembali bermain di kompetisi profesional, tutur Koordinator AKSI yang juga Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, beberapa waktu lalu.
Karena status terakhir kami memang demikian bahwa kami adalah klub profesional, sehingga tempat kami adalah di kompetisi profesional, tambahnya.
Untuk itu kami sudah berkirim surat kepada federasi (PSSU) untuk bisa mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) 17 Oktober 2016 mendatang. Kami juga akan berkirim surat lagi untuk minta audiensi dengan Pak Jokowi, imbuh Haris Fambudy.
Pertemuan AKSI tersebut menghasilkan lima butir pernyataan sikap: Pertama, menyambut baik serta mendukung penyelenggaraan KLB PSSI secara utuh dan menyeluruh.
Kedua, Mendukung penyelenggaraan kongres PSSI untuk menghasilkan keputusan yang benar-benar fair play sesuai dengan statuta FIFA, AFC, dan PSSI. Ketiga, mendukung secara penuh gerakan reformasi sepakbola nasional sebagai bentuk semangat di dalam tubuh Kemenpora dan PSSI.
Keempat, menyambut baik keputusan PSSI, Komite Eksekutif, dan pemerintah melalui Kemenpora atas pemulihan status keanggotaan 7 (klub) klub, yaitu Persebaya 1927, Arema Indonesia, Persibo, Persema, Persewangi, Persipasi, dan Lampung FC.
Kelima, sesuai dengan keberadaan kami, bahwa sampai dengan pernyataan Sikap Bersama ini ditandatangani, kami adalah klub profesional dan kami tidak menerima serta menolak penempatan kami pada kompetisi non-profesional.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi