PBFC Lakukan Hal Ini untuk Bikin Semifinal Piala Presiden Meriah

Menjelang semifinal Piala Presiden 2017 antara Pusamania Borneo FC (PBFC) vs Persib Bandung, panitia pelaksana pertandingan sudah merilis harga tiket untuk laga tersebut.
Duel PBFC vs Persib akan terjadi dua kali, leg pertama digelar di Stadion Segiri Samarinda pada 2 Maret 2017, leg kedua akan digelar di Bandung beberapa hari kemudian.
Untuk laga di leg pertama, panpel memberlakukan harga tiket Rp40 ribu untuk tribun ekonomi dan VIP Rp100 ribu. Tiket akan dijual di lokasi saat hari pertandingan. Selain itu, tiket akan dijual pre order.
“Animo penonton dipastikan akan membeludak, jadi sistem pre order akan tetap dilakukan untuk memecah antrean tiket saat hari pertandingan,” kata Chief Marketing PBFC Muhammad Novi Umar dikutip dari situs resmi klub, Minggu (26/2/2017).
Untuk laga itu, panpel berencana menaikkan harga tiket bagi penonton yang datang ke stadion tanpa memakai atribut berwarna oranye. Tujuannya agar seisi stadion dipenuhi penonton beratribut oranye.
Hal itu agar suasana di stadion tampak berbeda dibanding laga-laga kandang sebelumnya dimana atribut oranye hanya dominan di tribun timur. Tapi kebijakan itu masih berupa wacana dan akan dibahas lebih lanjut.
“Memang ada rencana soal itu, tapi masih sebatas wacana, belum fix diterapkan. Yang jelas, kami harap semua pendukung kami yang datang nanti wajib pakai orange, agar stadion bisa berubah jadi lautan orange dan bikin keder lawan,” pungkas Novi.
PBFC sendiri melaju ke semifinal setelah mengalahkan Madura United dengan skor 5-4 dalam adu penalti. Di semifinal, PBFC akan menghadapi Persib Bandung yang baru saja menang 3-2 atas Mitra Kukar.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Okezone