Oezil Akui Jasa Ronaldo dalam Kariernya

bet 88

Bintang sepakbola Arsenal, Mesut Oezil semakin bersinar di musim ini. Dalam berbagai laga, dia selalu mencetak gol. Tetapi dia tidak pernah melupakan jasa salah satu bintang sepakbola dunia yang baru-baru ini menandatangani kontrak lima tahun bersama Real Madrid hingga 2021. Dia adalah Cristiano Ronaldo.
Oezil dan Ronaldo pernah bersama selama tiga tahun di Stadion Santiago Bernabeu sebelum pemain Jerman itu dibeli Arsenal senilai 42,5 juta pada 2013.
Selama di Ibu Kota Spanyol, pemain gelandang itu kerap memberi umpan matang untuk Ronaldo. Oezil mengomentari gol-gol yang diciptakan Ronaldo dan mengakui bahwa pengaruh pemain bintang Portugal itu sangat besar dalam kariernya.
Saya belum melihat orang seperti dia, kata Oezil kepada YouTube Channel.
Dia selalu datang lebih awal di ruang ganti dan keluar paling akhir. Dia sangat profesional dan selalu ingin terbaik, bahkan dalam sesi latihan sekali pun, katanya tentang Ronaldo.
Saya sangat menikmati bermain bersama dia. Dia membuat saya lebih baik di lapangan. Dia orang baik dan sahabat yang baik. ungkap Oezil.
Menurut Oezil pada dasarnya Ronaldo menang pemain yang tajam di depan gawang lawan. Jika saya beri umpan dua kali untuknya, dia malah mencetak tiga gol. Dia pemain luar biasa. Salah satu pemain terbesar dalam sejarah dan dunia, kata Oezil.

Gusti Lesek/JAS
Express

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: BeritaSatu