MU Tertahan, Ini Hasil Lengkap Liga Europa Malam Tadi

judi bola tangkas

Meski tergolong kompetisi kasta kedua di Eropa, hasil lengkap seluruh laganya tetap menarik untuk disimak.
Tim-tim tenar seperti Ajax, Manchester United dan Roma belum meraih hasil positif pada leg 1 ini. Dua di antara mereka bahkan harus rela dikalahkan lawannya masing-masing.
Manchester United yang merupakan tim raksasa dari Inggris baru bisa meraih hasil imbang ketika dijamu Rostov di Rusia. Rentetan pemain bintang yang dimiliki Setan Merah bahkan belum mampu mendominasi dalam laga tersebut.
Ajax yang terkenal melahirkan bibit berbakat di Eropa sempat dikalahkan Copenhague yang berasal dari Denmark. Meski mampu mendominasi permainan, anak-anak asuh Peter Bosz itu malah tertinggal ketika memainkan babak kedua.
Roma sedang berada di posisi dua klasemen sementara Serie A Italia, namun mereka malah tidak berdaya ketika menyambangi markas Lyon di Prancis. I Lupi–julukan Roma sempat unggul pada babak pertama, namun mereka gagal mengembangkan permainan saat babak kedua.
Berikut hasil lengkap Liga Europa dini hari tadi:
APOEL 0 – 1 RSC Anderlecht
Rostov 1 – 1 Manchester United
FC Copenhague 2 – 1 Ajax
Celta de Vigo 2 – 1 Krasnodar
Schalke 1 – 1 Borussia M’gladbach
Olympique Lyonnais 4 – 2 Roma
Olympiakos Piraeus 1 – 1 Besiktas
KAA Gantoise 2 – 5 KRC Genk

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:65683 Kali

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Lampost.co