Mourinho kepada Ranieri: Tetap tersenyum, kawan!

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menunjukkan simpatinya kepada Claudio Ranieri yang baru saja dipecat oleh Leicester City.
Ranieri yang membuat sejarah bagi The Foxes dengan menjuarai Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub pada musim lalu. Kesuksesan itu membawa pelatih asal Italia tersebut diganjar penghargaan Pelatih Terbaik Dunia 2016 oleh FIFA.

Namun, menurunkan kualitas permainan Jamie Vardy dan kawan-kawan di musim ini membuat manajemen klub memilih untuk memecat Ranieri setelah sembilan bulan mempersembahkan gelar juara.
Dukungan mengalir untuk Ranieri. Mourinho memberikan pesan mengharukan untuk mantan pelatih Inter Milan itu melalui akun Instagram-nya.
“Juara Inggris dan Manajer Terbaik FIFA. Dipecat. Begitulah sepakbola baru, Claudio. Tetap tersenyum, teman. Tidak ada yang bisa menghapus sejarah yang kau tulis,” demikian ucapan Mourinho.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: RimaNews