Mourinho akan Boyong Tiga Pemain Musim Depan

com, Manchester: Meski belum memasuki bursa transfer musim panas, pelatih Manchester United Jose Moruinho dikabarkan sudah menyiapkan beberapa target pemain yang akan diboyong. Bahkan, sejumlah pemain sudah dikaitkan dengan Red Devils sejak beberapa pekan terakhir.Antoine Griezmann menjadi pemain pertama yang santer dikaitkan dengan United. Red Devils dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut penyerang asal Prancis itu. Sejumlah media meyakini mereka akan menawarkan 86 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) kepada pihak Atletico Madrid untuk transfer Griezmann.

Selain Griezmann, nama Toni Kroos juga muncul dalam rumor transfer United. Setan Merah diperkirakan akan memboyong gelandang asal Jerman itu dengan nilai transfer 50 juta poundsterling (Rp830 miliar).

Baca: Eric Cantona Samakan Ibrahimovic dengan Dirinya

Terbaru, United juga dilaporkan sedang mengincar bintang Barcelona Neymar da Silva. Menurut media di Spanyol, pelatih berjuluk Mourinho sudah melakukan kontak dengan striker asal Brasil tersebut.Ketika ditanyakan mengenai sejumlah rumor tersebut, Mourinho mencoba untuk bungkam. Namun, pelatih asal Portugal itu mengaku sudah menargetkan tiga pemain yang akan diboyong pada bursa transfer musim panas 2017.”Saya pikir setelah melihat jumlah pemain, skuat yang kami miliki, dan kesulitan yang kami alami pada musim ini, kami masih baik-baik saja. Saya pikir kami akan menyiapkan rencana memboyong dua atau tiga pemain yang bagus untuk membantu kami meningkatkan performa tim,” ujar Mourinho.”Kami sengaja untuk tidak belanja pada bursa transfer musim dingin dan kami akan belanja pada musim panas dan juga memercayai pemain yang kami miliki. Seperti tuan Woodward (Wakil Presiden MU) katakan, kami akan terus memberikan penilaian besar dari pemain yang kami miliki saat ini dalam skuat,” tambahnya.

Baca: Juan Mata Ingin Lebih Lama di Manchester United

Ketika ditanyakan mengenai apakan sudah tahu siapa saja pemain yang akan direkrut, Mourinho menjawab: “Ya.””Saya pikir belanja pemain sudah menjadi rencana kami berikutnya. Mungkin kami bisa memenangkan gelar pada musim ini tanpa bursa transfer. Tetapi, saya pikir kami tetap harus memanfaatkan kesempatan membeli pemain,” tutur Mourinho.United telah memboyong empat pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2016. Di antaranya adalah Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba.Namun, keberadaan keempat pemain tersebut belum memberikan hasil yang maksimal bagi United pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2016–2017. Sejauh ini, mereka harus puas tercecer di peringkat keenam klasemen dengan mengoleksi 48 poin atau terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. (Soccerway)Video: Costa Mengunci Kemenangan Chelsea 3-1(PAT)

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: MetroTVNews