Mitra Kukar Tetap Optimis Tanpa Pemain Asing

judi bola tangkas

Namun, pelatih tim Naga Mekes, Subangkit, tetap optimis meskipun Mitra Kukar tanpa pemain asing.
Dua legiun asing Mitra Kukar, yakni Arthur Cunha dan Rodrigo Dos Santos, dipastikan absen karena harus menjalani sanksi akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan Alan Leandro belum kembali ke skuat Naga Mekes sejak libur Lebaran lalu.
Kita tidak bisa menurunkan Arthur Cunha dan Rodrigo Dos Santos melawan Bhayangkara Surabaya United. Mereka absen karena akumulasi kartu kuning, ungkap Subangkit, beberapa waktu lalu.
Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, masih ada pemain lainnya yang kita miliki dengan kualitas serupa. Semuanya sudah kami siapkan untuk menjamu Bhayangkara Surabaya United hari Minggu nanti. Target tetap tiga poin, tegasnya.
Subangkit mengakui bukan pekerjaan mudah mengalahkan Bhayangkara Surabaya United. Tapi, ia tetap yakin. Tiga pertandingan terakhir kami tak dapat poin penuh, itulah pertandingan. Besok kami targetkan tiga poin, karena kami banyak kehilangan angka, tandas eks pelatih Sriwijaya FC ini.
Tapi tak mudah, kami sama-sama banyak pemain muda. Terakhir mereka menang melawan Bali United 3-1. Mereka punya modal yang bagus. Meski tanpa tiga pemain asing, kami sudah siap, tutupnya.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi