Mitra Kukar Sikat Persija, Jafri Sastra Belum Puas

Namun, pelatih Mitra Kukar, mengaku belum puas, terutama dengan performa anak-anak asuhnya yang sempat tegang.
Kami bermain kurang baik, tapi kerja keras anak-anak bisa membawa tiga poin. Justru di babak kedua Persija lebih bisa mengendalikan permainan, aku Jafri Sastra usai pertandingan.
Ada sedikit ketegangan pada anak-anak. Persija juga bermain baik, tampil lepas, karena mereka betul-betul ingin mencuri poin di sini. Di satu sisi, kami ingin mempertahankan kemenangan, tambah mantan pelatih Semen Padang dan Persipura Jayapura ini.
Marlon Da Silva membawa Mitra Kukar unggul, namun setelahnya justru Persija yang sering menekan yang membuat tuan rumah harus menerapkan strategi bertahan meskipun Septian David Maulana akhirnya mencetak gol kedua tim Naga Mekes lewat serangan balik.
Di babak kedua kami sudah instruksikan kepada para pemain bertahan, karena mereka (Persija) akan total menyerang. Kalah satu atau dua gol pasti mereka anggap itu tidak masalah. Makanya kami mengandalkan counter-attack, papar Jafri Sastra.
Sebetulnya counter-attack kami cukup berhasil, karena ada beberapa peluang yang baik, tapi para pemain hanya kurang tenang saja, sehingga tak banyak membuahkan gol, tutupnya.

zhongguomingshi.com togel singapor Sumber: Sidomi