Menag Optimistis Timnas Indonesia Kalahkan Thailand

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin memperkirakan tim nasional Indonesia akan kembali mengulangi kemenangan 2-1 di leg kedua pertandingan final Piala AFF 2016.
“Saya yakin menang, skor 2-1 untuk Indonesia,” kata Lukman ditemui usai acara Sambutan Dirgahayu Kementerian Agama ke-71 di Jakarta, Jumat (16/12).
Lukman sendiri dikenal sebagai salah satu menteri yang menyukai olah raga sepakbola, termasuk olahraga lainnya seperti bola basket dan tenis lapangan.
Menag sangat berharap tim Garuda tidak gentar menghadapi tim berjuluk Gajah Putih di kandang Thailand.
Maka dari itu, dia sangat berharap Indonesia bisa memenangi Piala AFF untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.
Indonesia sendiri memiliki modal berharga untuk merengkuh piala sepakbola supremasi tertinggi di Asia Tenggara.
Pada pertandingan final leg pertama Indonesia mampu unggul 2-1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor lewat gol yang dibukukan oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama setelah tertinggal terlebih dahulu di babak pertama lewat sundulan Teerasil Dangda.
Lewat akun Twitter-nya, Lukman memposting soal kehadirannya pada pertandingan leg pertama babak final Piala AFF 2016.
Rencananya, Lukman sengaja untuk terbang ke Thailand guna menonton leg kedua final Piala AFF 2016. Tetapi, karena padatnya jadwal sebagai Menteri Agama membuatnya mengurungkan niat tersebut.

/CAH
ANTARA

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: BeritaSatu