Marcos Alonso: Saatnya Saya Juara Bersama Chelsea!

bet 88

Bisa bergabung dengan tim besar seperti Chelsea membuat Alonso berani menargetkan hal besar, yakni bisa menjadi juara bersama tim yang telah mengontraknya selama lima tahun tersebut.
Nama Alonso memang terus dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa hari terakhir. Ngototnya pihak The Blues dalam memboyong pemain asal Spanyol tersebut akhirnya berbuah manis dengan keberhasilan ini. Pihak Fiorentina sendiri pada akhirnya juga tidak punya kekuatan untuk menahan keinginan sang pemain yang secara normal pastinya akan tergiur juga mendapatkan tawaran dari klub seperti Chelsea.
Saya sangat senang dengan transfer ini. Saya katakan bahwa ini adalah satu langkah maju dalam karir saya dan Chelsea adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk terus berkembang. Ini adalah saatnya bagi saya untuk memenangi gelar juara! tegas Alonso.
Mudah saja membuat keputusan ketika ada klub besar yang tertarik mendatangkan saya. Keluarga dan teman-teman dekat saya paham bahwa Chelsea adalah tim yang sudah saya impikan sejak lama. Jadi ini adalah tantangan yang menarik bagi saya dan saya juga sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan rekan-rekan baru saya.
Kedatangan Alonso tentunya mampu menyembuhkan opsi di posisi bek kiri Chelsea. Sebelumnya mereka sudah mendepak Baba Rahman ke Schalke dengan status pinjaman saja. Memang masih ada Kenedy sebagai pelapis Cesar Azpilicueta, namun tentunya akan lebih bagus jika Chelsea mendapatkan pemain yang lebih berkualitas dibanding Kenedy.
Mengenai peluang bermain, Alonso masih ada kesempatan besar untuk tidak menjadi cadangan. Malahan kini Branislav Ivanovic yang harus khawatir karena Antonio Conte bisa saja menggeser Azpilicueta ke posisi bek kanan dan kemudian memainkan Alonso di bek kiri.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi