Manchester United Masih Akan Menderita Bersama Jose Mourinho

Kekalahan memang kembali diderita United musim ini, tepatnya kala mereka bertandang ke markas Fenerbahce dalam pertandingan Europa League dengan skor 2-1. Padahal melawan tim yang sama dua pekan lalu, United tampak begitu superior dengan kemenangan yang meyakinkan.
Hasil minor itu pun langsung melahirkan banyak pertanyaan dan pernyataan negatif terkait kiprah Mourinho di Old Trafford. Ia yang sangat yakin bisa mengangkat performa United dari keterpurukan pasca kepergian Sir Alex Ferguson tiga tahun lalu ternyata masih belum bisa berbuat banyak untuk membuat tim itu stabil. Dengan kata lain, tim Mourinho saat ini bisa dikatakan tak lebih baik dibanding era David Moyes atau Louis van Gaal.
Kami menjalani tiga tahun yang menyakitkan dan saya rasa dalam 18 atau 24 bulan berikutnya situasi yang ada masih akan sama seperti itu. Sampai Jose bisa memanfaatkan tiga atau empat bursa transfer berikutnya untuk mendapatkan skuad yang benar-benar ia inginkan, tim ini masih tidak bisa seperti yang dahulu. Mereka telah menunjukkannya bahwa dalam beberapa tahun ini tidak bisa memenangi liga, ujar Scholes.
Belakangan ini memang menjadi tahun yang mengecewakan. Saya kira ada tiga atau empat tim yang lebih bagus dibanding Manchester United. Sementara tim ini hanya bagus untuk bersaing masuk ke empat besar saja.
Sedangkan dalam pertandingan melawan Fenerbahce tadi, Scholes menyatakan bahwa para pemain United sama sekali tidak bisa menangani situasi dengan baik. Kebobolan di menit awal melalui gol indah Moussa Sow, United kehilangan kendali sebelum tuan rumah bisa bermain dengan lebih aman berkat gol kedua yang dicetak Jeremain Lens.
United bermain dengan kebingungan dan mereka tidak bisa mengontrol keadaan. Bermain dengan dua bek sentral, United seperti akan selalu kebobolan tiap kali lawan menyerang. Gol dari Wayne (Rooney) cukup bagus, tapi itu tidak terlalu bagus bagi tim.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi