Madura United Urung Datangkan Gelandang Filipina

Pasalnya, pemain milik klub Bundesliga 2 Jerman, SpVgg Greuther Furth, yang dipinjamkan ke klub Filipina, Ceres La Salle, itu masih terikat kontrak sehingga Madura United memerlukan dana besar untuk biaya transfer jika ingin merekrutnya.
Hal tersebut dikatakan oleh manajer Madura United, Haruna Soemitro, yang juga mengungkapkan bahwa saran untuk menggaet Stephan Schrock disampaikan oleh winger Timnas Indonesia yang kini memperkuat klub Malaysia Selangor FA, Andik Vermansah.
Andik Vermansah sempat bilang ke saya sebelum Timnas Indonesia menghadapi Filipina (di Piala AFF 2016), kalau Madura United mencari pemain Asia, saya harus memperhatikan permainan Stephan Schrock, ungkap Haruna Soemitro beberapa waktu lalu.
Andik Vermansah pernah bertemu dengannya saat Selangor FA menghadapi Ceres La Salle. Andik Vermansah bilang saat itu hanya Stephan Schrock seorang yang mampu membuat pertahanan timnya kesulitan, lanjutnya.
Berdasarkan informasi tersebut, Haruna Soemitro langsung mencari informasi tentang Stephan Schrock usai laga babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 antara Indonesia kontra Filipina, dan Madura United pun tertarik.
Seusai pertandingan, saya cari tahu informasi tentang dia. Saya lihat dia pernah bermain di kelompok umur tim nasional Jerman. Tentu ini hal yang menarik, tutur Haruna Soemitro.
Akhirnya kami bertemu dan sebenarnya mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Tetapi biaya transfernya yang besar membuat kami urung mendatangkannya, pungkasnya.

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Sidomi