Madura United Puaskan Gomes de Oliveira

bet 88

Sekali lagi pertandingan yang luar hiasa beratnya, namun kami Pemain, pelatih, menejemen sudah berusaha untuk hal ini, ujar Gomes de Oliveira usai laga Madura United vs Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan.
Pemain bekerja keras untuk menyelesaikan target sapu bersih yang diberikan, dan mereka mampu, lanjutnya.
Satu gol indah ditambah satu assist Dane Milovanovic untuk gol Bayu Gatra membuat Madura United menang atas Persipura. Hasil ini membuat Laskar Sapeh Kerab mengambil-alih posisi puncak klasemen dari Arema Cronus meskipun hanya untuk sementara.
Dua gol yang sangat indah. Gol sangat tidak diduga. Dane Milovanovic berhasil mencetak gol dari tengah lapangan dengan tendangan jarak jauh yang sangat akurat. Lalu satu assist untuk Bayu, dengan umpan panjang yang sangat akurat, papar Gomes de Oliveira.
Siapapun yang dimainkan pemain Persipura memiliki fighting spirit dan butuh perjuangan yang sangat keras, imbuh pelatih asal Brasil ini.
Itu pertandingan paling sulit, karena saya tahu karakter mereka. Melawan tim sebesar mereka. Tapi para pemain berani melakukan apa yang sudah terlatih. Keluar dari pressing ketat dan menciptakan banyak peluang, dan mencetak dua gol berkelas, tutupnya.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi