Liverpool dan Chelsea Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini!

judi bola tangkas

Pendapat itu disampaikan oleh Brendan Rodgers, pria yang kini menjadi manajer Celtic, yang mengatakan bahwa tidak bermainnya keduanya di kompetisi Eropa musim depan bisa memberikan keuntungan besar bagi The Reds dan The Blues.
Ya, musim depan keduanya memang hanya bermain di kompetisi domestik saja. Liverpool gagal melaju ke Eropa setelah musim lalu gagal mendapatkan tiket via jalur liga plus kalah di partai Final Europa League. Sedangkan Chelsea mutlak gagal lolos ke Eropa karena bermain sangat buruk sepanjang musim di Premier League.
Saya rasa Liverpool punya peluang besar musim ini. Baik Liverpool maupun Chelsea tidak bermain di Eropa musim ini dan itu adalah keuntungan besar bagi mereka karena kamu bisa mempersiapkan tim untuk pertandingan yang hanya seminggu sekali. Tapi tentu aja masih ada dua ajang domestik (FA Cup dan Capital One Cup), tapi saya rasa Liverpool punya peluang yang bagus, tegas Rodgers.
Namun demikian, Rodgers mengatakan bahwa keduanya harus tetap waspada karena persaingan musim depan dipastikan akan semakin ketat. Terutama karena masuknya Jose Mourinho ke Manchester United dan Pep Guardiola ke Manchester City yang otomatis akan memperkuat kedua tim tersebut. Sementara Chelsea sendiri juga mendapatkan manajer anyar dalam diri Antonio Conte musim ini.
Tapi persaingan nanti akan sangat kompetitif karena masuknya sejumlah manajer hebat ke Premier League. Itu membuat persaingan akan menarik dan musim depan akan berjalan fantastis.
Sementara itu tak mengherankan jika Rodgers mendukung Liverpool dan Chelsea musim depan. Dalam sejarahnya, Rodgers pernah menjadi asisten manajer Mourinho di Chelsea dan juga musim lalu ia masih berstatus sebagai manajer Liverpool sebelum digantikan Jurgen Klopp.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi