Lawan Persita, Ujian Terakhir Jhonatan dan Rafael Lima di Persija

Persija Jakarta berencana menggelar laga uji coba melawan Persita Tangerang pada Sabtu(4/3/2017) di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.
Dalam laga uji coba nanti menjadi pembuktian terakhir untuk kedua penyerang seleksi, yakni Jhonatan Bernardo Mariano dan Rafael Lima Camara.
Hal itu disampaikan langsung oleh juru taktik Persija, Stefano Cugurra Teco.
Bagi Teco, sesi latihan yang sudah dijalani oleh kedua pemain tersebut masih belum terlihat, terutama Rafael Lima.
Ya, Rafael Lima baru satu pekan berlatih bersama Persija sejak tim Macan Kemayoran itu gugur di Piala Presiden 2017. Sementara Jhonatan sudah membuktikan dirinya di Piala Presiden tetapi Teco masih belum puas.
“Rafael Lima harus kami lihat kembali terutama pada laga ujicoba,” kata Teco.
Rafael Lima da Silva (SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA)”Jhonatan juga kami mau melihat kembali perkembangannya sejauhmana di laga ujicoba nanti,” sambungnya.
Teco belum bisa melihat sejauhmana kualitas perkembangan Rafael selama berlatih di Persija.
Sebab buruknya Lapangan POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, yang membuat Teco mengaku kesulitan.
Untuk itu selama menggelar sesi latihan selama satu pekan, Teco tidak mengagendakan game internal. Hal itu dikarenakan Teco tidak ingin pemainnya mengalami cedera akibat buruknya tekstur tanah POR Sawangan.
“Saya akui susah melihat pemain karena kita tidak bisa menggelar game 10×10. Nanti yang ada bisa cedera,” ucap Teco. (*)

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: TribunNews