Kontrak Habis di MU, Carrick Isyaratkan Pensiun

com, Manchester: Kontrak Michael Carrick bersama Manchester United akan habis pada akhir musim 2016–2017. Namun, hingga saat ini, gelandang asal Inggris tersebut belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Red Devils.Masa depan Carrick lantas menuai pertanyaan. Sejumlah media memprediksi ia akan pensiun jika tidak mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari MU.

Kemungkinan itu bisa terjadi karena Carrick pernah mengutarakan tidak berniat untuk pindah ke klub lain.

Baca: N’Golo Kante Pemain Terbaik di Ajang London Football Awards

“Saya mungkin akan mengambil keputusan itu (pensiun). Saya belum bisa memberikan kepastian,” ujar Carrick.Carrick enggan panik meski belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak. Sebab, ia yakin Mourinho akan memberikan keputusan yang terbaik mengenai kontraknya.

Baca: Mignolet: Tidak ada Alasan (kalah) untuk Liverpool

“Saya belum banyak membicarakan soal kontrak ini dengan Mourinho. Saya percaya pembicaraan ini segera terjadi. Saat ini, saya masih santai. Saya yakin ia punya keputusan yang baik,” kata Carrick.Carrick jarang mendapat kesempatan bermain bersama United pada musim ini. Sejauh ini, gelandang 35 tahun tersebut baru tampil 11 kali di pentas Liga Primer Inggris. (Soccerway)Video: Highlights Semifinal Piala Presiden 2017 dan La Liga Spanyol(HIL)

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: MetroTVNews