Kempora Minta PSSI Lakukan Konsolidasi

Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Gatot Dewa S. Broto yang hadir memenuhi undangan Kongres Pemilihan mengatakan PSSI harus melakukan pembenahan tata kelola karena tuntutan publik sangat tinggi.
Harapannya saat Asian Games, Indonesia tidak hanya memainkan cabang sepakbola, tapi bisa menambah medali emas untuk Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah, katanya usai pembukaan kongres di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (10/11).
Gatot yang datang mewakili Menpora Imam Nahrawi dan pemerintah mempunyai harapan untuk sepakbola Indonesia melalui kongres kali ini. Dikatakan pemerintah mendukung setiap langkah PSSI untuk kemajuan sepakbola Indonesia.
Kehadiran dari pemerintah ini sebagai dukungan bagi suksesnya kongres. Semoga kongres berjalan dengan lancar dan sukses. Disini saya tegaskan pemerintah tak berpihak kepada calon ketum, biarkan voters yang memilih, jelas dia.
PSSI akan segera memilih ketua umum baru dalam kongres pemilihan kali ini. Sembilan kandidat ketum PSSI yang akan bertarung adalah Letjen Edy Rahmayadi, Moeldoko, Kurniawan Dwi Yulianto, Erwin Aksa, Sarman El Hakim, Djohar Arifin, Eddy Rumpoko, Bernhard Limbong, dan Tony Aprilani.

Hendro D Situmorang/YUD
Suara Pembaruan

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: BeritaSatu