Kapten Timnas U22 Bukan Evan Dimas Tapi Hansamu Yama?

Bahkan, bek Barito Putera yang turut tampil bersama timnas senior di Piala AFF 2016 itu disebut-sebut bakal menjadi kapten Timnas U22 di SEA Games 2017 nanti, bukan Evan Dimas Darmono. Benarkah?
Hansamu Yama Pranata adalah pemain berpengalaman pernah di timnas senior dan saya ingin kenal lebih dekat, ucap Luis Milla dalam seleksi perdana Timnas Indonesia u22 yang dilangsungkan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2/2017).
Luis Milla memang belum secara pasti menyebutkan bahwa Hansamu Yama Pranata yang akan menjadi kapten Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2017 nanti. Namun, pelatih asal Spanyol ini tampaknya menaruh perhatian serius terhadap bek Barito Putera asal Jawa Timur itu.
Kapten itu bukan seseorang yang hanya mengenakan ban di lengannya, tapi juga bisa jadi contoh baik di dalam dan luar lapangan, kata Luis Milla.
Dibandingkan Hansamu Yama Pranata, Evan Dimas sebenarnya lebih berpengalaman menjadi kapten. Beberapa tahun lalu, ia adalah kapten Timnas Indonesia U19 saat dibesut pelatih Indra Sjafri dan meraih gelar juara Piala AFF U-19 2013. Hansamu Yama Pranata juga ada di dalam skuad tersebut.
Sejauh ini, Luis Milla memanggil 25 pemain untuk mengikuti seleksi pertama Timnas Indonesia U22, beberapa di antaranya adalah mantan punggawa Timnas Indonesia U19 seperti Hansamu Yama Pranata, Evan Dimas, Yabes Roni Malaifani, M. Hargianto, Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin, dan lainnya.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi