Kamu Suka Cowok Apa Cewek? Tanya Matsunaga kepada Atep dalam Video Kocak Ini

Bukan hanya pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas yang aktif berkomunikasi dengan fansnya melalui media sosial dunia maya dalam bentuk video.
Pemain Persib Bandung, Atep, bahkan lebih serius lagi dengan membuka saluran pribadinya di Youtube yang kadang memperlihatkan sisi lainnya di luar sepak bola.
Dalam salah satu video yang diunggahnya, Atep melakukan aksi iseng bersama legiun asing Persib, Matsunaga Shohei.
Matsunaga yang berasal dari Jepang, diminta Atep untuk bertindak seolah-olah menjadi reporter televisi dan melakukan wawancara.
Meski sudah bisa berbicara Bahasa Indonesia, ekspresi lucu dan penggunaan kata-kata yang kurang tepat menjadikan video tersebut menjadi menarik untuk disimak.
“Selamat malam (padahal pagi), oh (sekarang) pagi ya, karena dingin (saya kira malam),” kata Matsunaga yang sudah bertindak konyol di kalimat pembukanya.
“Tadi kamu (Atep) makan apa? Roti ya? bukan makan istri?” lanjutnya.
“Kamu suka cowok apa cewek, gimana?” tanya Matsunaga yang membuat Atep tertawa lebar.
Di tengah aksi Matsunaga dan Atep, pemain Persib lainnya, Tantan, ikut bergabung dengan mereka berdua.
Asyik berbincang-bincang, bahasan kemudian berlanjut ke masalah privasi Matsunaga soal istrinya dalam suasana bercanda.
Mantan pemain cadangan Schalke itu ditanya apakah dia punya pacar di tempat lain meski sudah punya istri saat ini oleh Atep dan Tantan.
“Jangan bilang siapa-siapa ya, waduh kok ada kamera yang merekam saya,” kata Matsunaga seolah-olah kaget saat akan membeberkan rahasianya.
Klik tautan ini untuk menyaksikan video kocak Matsunaga, Atep dan Tantan.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: TribunNews