Juventus Siapkan Rp 357 M untuk Boyong Paredes

Beberapa klub Premier League dikabarkan tertarik mendapatkan pemain AS Roma, Leandro Paredes, namun Juventus justru sudah menyiapkan dana 25 juta euro atau setara Rp 357 miliar untuk menggaetnya.
Dalam konferensi pers Sabtu (28/1), pelatih Roma Luciano Spalletti mengakui klub ibu kota Italia itu kemungkinan harus melepas Paredes pada Januari.
Pemain asal Argentina ini harus dilepas lantaran Roma mengalami surplus gelandang. Klub juga butuh dana untuk menggaet Godfred Donsah dari Bologna.
Hengkang ke Inggris bisa jadi hal yang paling mungkin bagi pemain berusia 22 tahun itu. Manajer Liverpool, Juergen Klopp diketahui sebagai salah satu pengagum pemain yang bergadung dengan Roma sejak 2014 itu.
Klub Inggris lainnya seperti Everton, Chelsea, West Ham United, Arsenal, bahkan Hull City juga dikabarkan tertarik mendapatkannya.
Menurut Telelombardia dan Corriere dello Sport, justru Juventus yang paling siap memburunya. Bianconeri sudah mengantongi bekal 25 juta euro untuk turun di bursa transfer.
Juventus ingin menambah gelandang kreatif dalam pasukannya. Paredes bisa didatangkan untuk menjadi pelapis Miralem Pjanic.

Jaja Suteja/JAS
Football Italia

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: BeritaSatu