Juan Belencoso Pasrah Ditepikan Persib Bandung

judi bola tangkas

Juan Belencoso hanya berharap yang terbaik untuk Persib.
Mereka (manajer dan tim pelatih) punya hak untuk itu. Saya menerima saja, ucap pemain asal Spanyol ini usai laga Persib Bandung kontra Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu.
Yang penting kami bermain bisa menang. Kemenangan melawan Persela Lamongan ini sangat penting buat Persib, lanjutnya.
Juan Belencoso dimainkan sejak menit awal saat Persib Bandung bertandang ke kandang Semen Padang di laga sebelumnya. Namun, penampilan striker jangkung ini sangat tidak memuaskan. Persib pun harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-4.
Saat melawan Semen Padang beberapa pemain sangat kelelahan. Saya sudah bermain bagus, tidak banyak kehilangan bola, hanya saja peluang cetak gol tidak banyak, kata Juan Belencoso.
Hal tersebut membuat pelatih Persib, Jajang Nurjaman, dan manajemen tim Maung Bandung mengancam tidak akan memainkan Juan Belencoso lagi di sisa kompetisi ISC A 2016.
Saya sudah bilang kemarin, saya kecewa sekali. Saya sudah berembuk dengan Jajang Nurjaman (pelatih Persib Bandung), dia (Juan Belencoso) akan ditidurkan, diistirahatkan dulu, sisa pertandingan tidak akan dimainkan dulu, papar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Sekali lagi Juan Belencoso bukan dipecat, tapi diistirahatkan, sambung pria yang akrab disapa Pak Haji ini.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi