Joko Driyono: Klub Harus Komitmen pada Timnas!

Siapapun pemain yang dipanggil timnas, sejauh memenuhi maksimal dua pemain yang disepakati sebelumnya, klub harus melepas pemain yang bersangkutan. Joko Driyono menyatakan pemain tersebut tidak akan diizinkan tampil di kompetisi jika tidak dilepas klubnya ke timnas.
PT Gelora Trisula Semesta memastikan, ketika kompetisi berjalan, siapa pun yang dipanggil oleh tim nasional saat koridornya terpenuhi maksimal dua pemain dan saat itu sudah di list skuat AFF, siapapun yang di situ kalau pemanggilannya sesuai komitmen maka tidak akan valid di kompetisi, tegas Joko Driyono beberapa waktu lalu.
PT Gelora Trisula Semesta itu dalam posisi menindaklanjuti komitmennya, kewenangan GTS itu bukan sanksi komisi disiplin tapi valid bermain. Jadi dalam list yang masuk selebihnya adalah sanksi PSSI, lanjutnya.
Setelah pertengahan Oktober sampai November 2016 ada berbenturan dengan kompetisi tapi klub wajib melepas pemain sesuai dengan komitmen. Pelanggaran terhadap itu urusannya dengan Komisi Disiplin PSSI, tambah Joko Driyono.
Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mempertanyakan komitmen Pusamania Borneo FC yang menolak melepas Dian Agus Prasetyo ke pemusatan latihan timnas senior di Solo. Pusamania Borneo FC beralasan, pihaknya tidak memiliki kiper lain kecuali Dian Agus Prasetyo untuk tampil di ISC A 2016.

zhongguomingshi.com togel singapor Sumber: Sidomi