Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Leganes vs Barcelona, Awas Jatuh Lagi!

00 WIB. Meski harus bertandang ke Estadio Municipal de Butarque, prediksi Barca vs Leganes tetap berpihak pada tim tamu. Namun pelatih Luis Enrique tetap harus menurunkan trio MSN dan tak boleh melakukan blunder seperti saat melawan Alaves.
Kekalahan di jornada tiga lalu adalah aib bagi Barcelona. Baru awal kompetisi, mereka sudah tertinggal tiga poin dari Real Madrid. Itu pun sementara Barca terjerembab di peringkat lima. Oleh karenanya, tidak ada alasan untuk coba-coba formasi lagi. Enrique paling tidak harus memasang salah dua dari trisula utamanya, entah bagaimana cara sang juru taktik mengolah tim.
Leganes bukanlah tim yang bisa diremehkan begitu saja. Mereka sudah meraih empat poin dari tiga pertandingan awal. Memang pekan lalu Leganes tumbang 2-1 dari Sporting Gijon. Namun, sang tim promosi bisa mengalahkan Celta Vigo 0-1 di Balaidos. Prestasi yang menjanjikan. Barisan belakang tim ini juga ampuh karena baru kebobolan empat kali.
Formasi lima gelandang dalam 3-5-2 yang bisa berubah menjadi 3-6-1 bakal membuat Leganes bisa mengurung Barcelona. Oleh karenanya, Barca mesti memainkan Andres Iniesta, sang gelandang senior yang dikenal pandai membaca situasi. Barcelona otomatis akan terkuras setelah kemenangan 7-0 dari Celtic. Tetapi ini adalah risiko yang mesti ditempuh klub Catalan.

Jika tiba pada hari normal, Trio MSN milik Barcelona tidak akan bisa dibendung siapa pun. Tetapi mereka akan sangat terganggu jika aliran bola dari tengah mati. Barca memang juga bisa mencetak gol dari bola panjang, tetapi umpan dari kaki ke kaki adalah senjata utama mereka. Keberhasilan Alaves menetralkan lini tengah Barcelona, mestinya dijadikan pelajaran oleh Leganes jika ingin merebut poin di laga ini.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Leganes (3-5-2): Serantes; Insua, Mantovani, Diego Rico; Diaz, Timor, Alberto, Unai Lopez, Marin; Gabriel, Guerrero
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Luis Suarez, Neymar
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Sidomi