Jadwal Liga Champion Terbaru: Prediksi Leicester City vs Brugge 2016, Tiket 16 Besar!

45 WIB. Tampil di King Power Stadium, prediksi Leicester vs Club Brugge berpihak pada tuan rumah yang tinggal membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar. Sulit berharap tim tamu menciptakan keajaiban.
Leicester City sebenarnya cukup sial saja, harus menunda kepastian berangkat ke perdelapan final Liga Champions pada matchday empat. Ketika itu, sang juara Liga Inggris ditahan imbang oleh tuan rumah Kopenhagen. Kini, seharusnya pasukan Claudio Ranieri tidak melakukan kesalahan kala bertemu Brugge, yang selalu kalah dalam empat partai awal.
Seri saja pun sudah bisa mengantar The Foxes mengamankan tiket. Tetapi, tentu saja Leicester City ingin lebih jauh lagi. Tim ini tengah mengalami kesulitan di kompetisi domestik. Terakhir mereka ditumbangkan oleh Watford dengan skor 2-1. Ranieri berharap krisis timnya bisa dipulihkan dengan kemenangan kontra Brugge; sesuatu yang hampir pasti terjadi. Pasalnya di Belgia saja Leicester bisa menang tiga gol tanpa balas.
Namun, cedera masih menggerogoti Leicester. Mereka tampil tanpa sang kiper Kasper Schmeichel. Begitu pula dengan Ben Chilwell dan Nampalys Mendy. Islam Slimani, tambahan opsi di lini depan, juga belum sepenuhnya fit. Cuma, The Foxes akan berharap pada Riyad Mahrez. Sang gelandang mencetak tiga gol dalam empat partai di Liga Champions musim ini, dan menjadi penampil terbaik bagi tuan rumah.

Selain itu, Jamie Vardy dan Shinji Okazaki di lini depan Leicester harus melihat partai ini sebagai ajang untuk membuktikan ketajaman mereka. Rekor Brugge yang kebobolan 10 gol dalam empat pertandingan jelas jadi jaminan untuk Vardy. Tim tamu sendiri, memang tidak punya harapan lagi. Bahkan untuk lolos ke Liga Europa saja, mereka tertinggal lima poin dari Kopenhagen.
Jika tidak ada kebetulan, Leicester City akan mengamankan tiga poin di partai ini. Dan andai Porto terpeleset di kandang Kopenhagen, lengkaplah status Leicester yang bakal jadi juara Grup G.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Leicester City (4-4-2): Zieler; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, King, Drinkwater, Musa; Okazaki, Vardy
Brugge (3-4-2-1): Butelle; Poulain, Simons, Denswil; Rhijn, Pina, Claudemir, Izquierdo; Gedoz, Vanaken; Vossen
HEAD TO HEAD
14-09-2016 Brugge vs Leicester 0-3
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

zhongguomingshi.com togel singapor Sumber: Sidomi