Jadwal ISC A 2016 Terbaru: Prediksi Persipura vs Pusamania Borneo FC

judi bola tangkas

Berikut ini prediksi pertandingan Persipura Jayapura vs PBFC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dimulai pukul 15.30 WIB namun tidak live di layar kaca.
Persipura Jayapura yang penampilannya meningkat pesat setelah ditukangi oleh Angel Alfredo Vera kini menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar juara ISC A 2016 dan bersaing ketat dengan Arema Cronus serta Madura United.
Untuk itu, tim Mutiara Hitam bertekad menyapu bersih 8 pertandingan tersisa, termasuk saat menjamu tamu asal Samarinda, Pusamania Borneo FC. Kami belum mau bicara soal juara, tapi mimpi untuk menjadi juara ada dalam tim ini sehingga kami wajib memenangkan setiap pertandingan, ucap Angel Alfredo Vera beberapa waktu lalu.
Jadi, 8 laga sisa ini masih ada 4 kali di kandang dan 4 laga tandang. Semua laga sisa tersebut sangat berat, tapi apapun alasanya harus tampil maksimal di setiap pertandingan, tandas mantan pelatih Persegres Gresik United ini.
Persipura adalah tim besar, punya mental juara. Saya yakin kami bisa melalui masa sulit ini dengan baik, imbuh Angel Alfredo Vera.
Kami tahu ada beberapa tim yang terus menguntit dari belakang, tapi kami tidak ingin membuang kesempatan yang ada untuk terus berada di puncak klasemen. Kami mohon dukungan doa dari masyarakat Papua agar pemain bisa tampil lebih baik lagi di laga berikutnya, tutupnya.
Pusamania Borneo FC sendiri datang ke Papua dengan semangat tinggi setelah meraih kemenangan 0-2 atas tuan rumah Persija Jakarta di pertandingan sebelumnya. Menghadapi Persipura juga di laga tandang, Pedro Javier dan kawan-kawan tentunya berharap bisa meraih hasil positif lagi.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi